Al-Viraal

Dan tiadalah Kami mengutusmu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam. (Qs Al-Anbiya [21]: 107)

Sandiaga Terharu Seorang Pria Sumbang Uang Tabungan Istrinya


Bima – Calon wakil presiden nomor urut Sandiaga Uno disambut ribuan orang saat dia berkampanye di Bima, Nusa Tenggara Barat, kemarin. Massa mengelu-elukan nama Sandiaga sejak calon wakil Prabowo Subianto itu tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin.

Calon wakil presiden nomor urut Sandiaga Uno disambut ribuan orang saat dia berkampanye di Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu, 13 Maret 2019.

Saat memasuki mobil, seorang pria menghampiri Sandiaga sembari memberikannya uang sumbangan dalam sebuah tas kecil. “Isinya uang tabungan dari istri saya, Pak,” ujar pria yang tak diketahui namanya itu.

Sandiaga terharu melihat sambutan meriah warga yang begitu memedulikannya.Orang-orang berebut berjabat tangan dan berswafoto dengan mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu.

“Ini antusiasme yang luar biasa. Sambutan yang menggetarkan saya. Ini semangat masyarakat Bima yang menginginkan adanya perubahan,” kata Sandiaga, sebagaiman dikutip dari keterangan resmi media center Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Menurut Sandiaga, antusias warga dalam menyambutnya sebagai keinginan untuk pergantian kepemimpinan nasional. Ia pun terus mengampanyekan dengan memperjuangkan visi dan misi di sektor ekonomi.

“Tapi juga ekonomi yang fokus pada harga-harga kebutuhan pokok yang stabil, terjangkau, dan penyediaan serta penciptaan lapangan kerja,” ujarnya.

Sepanjang perjalanan menuju Kota Bima, kelompok masyarakat dari berbagai kalangan terus menyapanya di sepanjang jalan. Sandiaga pun memperlihatkan dirinya dari atas mobil.

sumber viva


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Poll
Voting to make decisions or determine opinions

Send this to a friend