Al-Viraal

Dan tiadalah Kami mengutusmu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam. (Qs Al-Anbiya [21]: 107)

Datang ke Aceh Besok Bertepatan dengan Maulid Nabi, Ini Agenda Cawapres Sandiaga Uno


Banda Aceh – Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan akan tiba di Aceh Selasa (20/11/2018) besok.

Kedatangan Sandiaga ke Aceh dalam rangka menghadiri beberapa agenda politik termasuk meresmikan sekretariat bersama (Sekber) kabupaten/kota dan pengukuhan relawan di Aceh.

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno dan Muzakir Manaf, bertemu di Jakarta Kamis (1/11/2018) malam.
Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno dan Muzakir Manaf, bertemu di Jakarta Kamis (1/11/2018) malam. 

Selain itu, kedatangan Sandi bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad saw yang juga jatuh pada Selasa 20 November besok.

Menurut Wen Rimba Raya, selaku Sekjen Badan Pemenangan Provinisi (BPP) Aceh Probowo-Sandi, semula Sandi dijadwalkan datang ke Aceh pada 21-22 November.

Namun, belakangan ada permintaan dari Sandi melalui tim protokoler Prabowo-Sandi, bahwa ia ingin datang ke Aceh bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad saw.

“Pak Sandi pengen tiba di Aceh pas peringatan Maulid Nabi Muhammad saw, jadi jadwal semula 21-22 kita percepat ke tanggal 20-21,” kata Wen Rimba Raya.

Kepada Serambinews.com, Wen Rimba Raya menyebutkan, ada sejumlah agenda atau kegiatan yang akan dihadiri oleh Sandiaga selama di Aceh.

Sandi dijadwalkan tiba di Aceh melalui Bandara SIM pada pukul 08.55 WIB. Dari bandara, Sandi menuju kuburan massal di Siron, Aceh Besar untuk berziarah.

Selanjutnya, bersama rombongan menuju Dayah Ulee Titi Lambaro untuk menghadiri acara silaturahmi dan peringatan maulid.

Pada pukul 11.00 WIB, Sandi bertolak ke Sekber di Lampriek Banda Aceh dengan agenda peresmian Sekber atau posko pemenangan Prabowo-Sandiaga Aceh.

Dalam agenda acara, Sandiaga juga direncanakan akan melaksanakan shalat zuhur di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh lalu akan menyapa masyarakat di beberapa pasar yang ada di Banda Aceh.

Dilanjutkan dengan agenda silaturahmi dengan segenap relawan di Amel Convention Hall Banda Aceh pada pukul 14.00 WIB.

Sandi akan berada di Amel hingga tiba waktu ashar lalu menuju salah satu masjid di Banda Aceh untuk shalat ashar berjamaah

Kemudian ia juga akan menghadiri acara lainnya termasuk silaturahmi dengan partai koalisi di Banda Aceh.

Menurut Wen Rimba Raya, agenda ini akan difinalisasi tim panitia kedatangan Cawapres Sandiaga Uno dalam rapat terakhir Senin (19/11/2018) hari ini.

“Mungkin ada perubahan, ini yang kita sepakati dalam rapat kemarin, hari ini ada rapat lagi nanti jam 3 siang,” kata.(*)

sumber  serambinews


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Poll
Voting to make decisions or determine opinions

Send this to a friend