Al-Viraal

Dan tiadalah Kami mengutusmu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam. (Qs Al-Anbiya [21]: 107)

Bale tak Tertarik Ditukar dengan Pogba ke Manchester United


Bale dikabarkan telah membuat keputusan terkait masa depannya di Madrid

MADRID — Gareth Bale disebut sudah berbicara dengan pihak Real Madrid bahwa dirinya sudah membuat keputusan masa depannya di klub. Ia juga sudah mengetahui rencana klub menjadikannya bagian dari rencana transfer pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane di musim panas ini.

Seperti diberitakan Mirror, Bale merupakan salah satu pemain yang akan menjadi pemulus proses transfer Paul Pogba dari Manchester United. Real Madrid juga tak mempermasalahkan gaji Pogba yang dipatok 600 ribu poundsterling per pekannya.

Namun seperti dilansir AS, Bale tidak tertarik dengan penukaran dirinya dengan Paul Pogba. Ia justru ingin tetap bersaing dengan pemain lainnya di Real Madrid.

Ia pun akan mengikuti selera Zidane yang jarang memainkan tipe pemain dengan posisi cenderung menyerang, meski Bale lebih sering dipasang di posisi gelandang serang.

Bale tidak mempermasalahkan keputusan Zidane yang tidak memainkannya di dua pertandingan terakhir Real Madrid di musim 2018-2019, ia disebut akan menyesuaikan komposisi tim untuk mendapat satu tempat di skuat utama.

Saat ini, Bale sedang fokus pada kualifikasi Euro 2020. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu bermain 90 menit prnuh walaupun timnya kalah 1-2 dari Kroasia, beberapa waktu lalu.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Poll
Voting to make decisions or determine opinions

Send this to a friend